LCC UI Hadir ke Pengmas Expo BEM Fakultas Teknik Universitas Indonesia


Kamis (8/5), Komunitas Peduli Kusta Universitas Indonesia atau yang akrab disebut LCC UI diberi kesempatan untuk mengisi stand dalam acara Pengmas Expo yang diselenggarakan oleh Pengmas (Pengabdian Masyarakat) BEM Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB di Lobby K Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Expo ini menampilkan beragam komunitas sosial yang ada di Universitas Indonesia yang mengedepankan pengabdian masyarakat.

Selain LCC UI, ada juga komunitas sosial lain, sebut saja UI Berkebun, Rumah Belajar BEM UI, Dreamdelion, FloHope, Beasiswa Studi Etos, dan lain sebagainya. Semua komunitas tersebut mengenalkan komunitas serta kegiatan mereka masing-masing kepada mahasiswa Universitas Indonesia.

Sehari sebelum kegiatan berlangsung, tiap komunitas diberi kesempatan pula untuk menghias stand masing-masing.

Pada kesempatan ini, LCC UI juga mengadakan stadium general tentang 5thInternational Workcamp 2014 yang rencananya akan diadakan bulan Agustus nanti. Selain itu, kami juga menawarkan kupon donasi untuk para mahasiswa UI yang tergerak hatinya membantu orang yang pernah mengalami kusta.

LCC UI sendiri berharap kegiatan seperti ini sesering mungkin dapat dilaksanakan, agar dapat terus mengajak mahasiswa UI untuk berkontribusi dalam berbuat kebaikan untuk sesama. (asw)

“Jangan pernah kamu meremehkan kebaikan, meski dengan menyambut saudaramu dengan wajah berseri.” (HR Muslim).

Comments